Ikatan Da'i Indonesia Kabupaten Klaten Menyelenggarakan Pelatihan Da'i Muda Dan Pildacil

 


IKADIKLATEN- Lomba Pemilihan Dai Cilik atau Pildacil yang digelar Ikatan Dai Indonesia (Ikadi)  Klaten di Pendopo Setda Klaten berlangsung meriah (Ahad.3/3).Sebanyak 58 peserta berlomba memperebutkan peringkat terbaik. Sebab antusias peserta terpaksa panitia memecah lokasi penilaian di tiga tempat. Ngirhason  selaku Ketua Panitia lomba dalam laporannya mengatakan peserta berasal dari pelajar SD dan SMP. 

 

"Berdasarkan pendaftar yang masuk ada 58 peserta.  Karena peserta membeludak,  terpaksa lokasi penilaian di pecahdari tiga.  Lokasinya diputuskan ada di pendopo,  lantai 1 Diskominfa dan ruang B2. Akhirnya tim penilai menyesuaikan" jelasnya. 

 

Menurut Ngirhason yang gemar berdakwah dengan mendongeng itu mengatakan dari 58 peserta akan dilombakan lagi tiga terbaik.  "Sebagai acara puncak sekaligus penutupan dari 58 peserta akan diambil tiga peserta terbaik untuk diadu kebolehannya.  Di situ akan dipilih juara 1,2 dan 3 terbaik.  Pemenang akan mendapatkan piala,  sertifikat dan uang pembinaan" pungkasnya. 

 

Ikadi Klaten dalam menyambut datangnya Ramadhan 1445 H menggelar acara Pildacil dan Pelatihan Dai komplek Setda Klaten.  Pelatihan dai diikuti 80 peserta dan Pildacil diikuti 58 peserta




Posting Komentar untuk "Ikatan Da'i Indonesia Kabupaten Klaten Menyelenggarakan Pelatihan Da'i Muda Dan Pildacil"