Silaturahim pengurus IKADI Kecamatan Pedan

 Alhamdullilah pada tanggal 23 Oktober 2020 perwakilan pengurus IKADI Kabupaten Klaten Bersilaturahim ke pengurus IKADI Kecamatan pedan , agenda ini merupakan bagian dari program sambang Sedulun IKADI Klaten dalam rangka konsolidasi dan sebagai bentuk perhatian pengurus IKADI kabupaten ke cabang.

Dihadiri oleh seluruh pengurus IKADI pedan acara berjalan lancar , walaupun agak terlambat karena ada kendala teknis saat perjalanan namun para pengurus IKADI pedan sangat antusias. Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan kata pengantar dari pengurus oleh Ustadz Muhammad Suryono, dan untuk kajian singkat di isi oleh ustadz Amir Tohar sekaligus penutup.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Amir Tohar menyampaikan pentingnya ukhuwah , beliau berpesan sebagai sesepuh IKADI bahwa dengan menjaga ukhuwah maka IKADI akan maju dan mampu menjadi salah satu penggerak dakwah di masyarakat.

Di akhir acara pengurus IKADI kabupaten menyerahkan cinderamata berupa buku dan jam dinding serta sedikit anggaran operasional kepada pengurus IKADI pedan.

ysf





Posting Komentar untuk "Silaturahim pengurus IKADI Kecamatan Pedan"